Hanya Upload Gambar Dapatkan Bitcoin Gratis Di 3 Startup Ini

Bitcoin semakin popular dan banyak digunakan, akan tetapi bagi orang yang pertama kali mengenal bitcoin, seringkali berusaha mencari informasi bagaimana cara mendapatkannya secara gratis seperti menggunakan faucet.

Ada tiga startup yang membayar hanya dengan upload gambar saja. Berikut 3 startup tersebut :


Upload

FileArmy adalah layanan hosting image gratis yang bisa digunakan yang ada fitur “Follower”. Pengguna layanan bisa mendapat sejumlah bitcoin. Bahkan, ada beberapa bonus yang diberikan berdasarkan tingkat aktifitas penggunanya. Misalkan dari login, buka newsletter, dan banyak yang lainnya.

Terdapat 9 tingkatan dalam pembagian hasil reward di FileArmy. Masing-masingnya dibedakan dari “rank” user mulai dari new user, Corporal, hingga rank “emperor”. Tingkatan-tingkatan tersebut, didapatkan dari meningkatnya kualitas posting gambar, jumlah viewer, dan juga berapa banyak follower yang dimiliki. Semakin banyak viewer dan posting gambar yang menarik dan berkualitas, maka pendapatan juga meningkat.
Upload


Sama seperti FileArmy, Supload  juga merupakan layanan hosting gambar, animasi, dan juga video pendek bebas bayar. Penggunanya bisa mendapatkan sejumlah bitcoin secara gratis disini. Namun, untuk file video, dibatasi hanya berdurasi 30 detik saja.

Sejumlah bitcoin yang dibagikan kepada pengguna, didapatkan dari pendapatan situs yang berasal dari iklan, minimum pembayaran $1. Jika telah mencapai minimum penarikan pun dapat dilakukan kapanpun juga.
Baca Juga : Apa Itu Bitcoin
  • Loopnroll
upload

Loopnroll mirip dengan imgurl, dengan fungsi yang sama juga. Loopnroll sama seperti FileArmy dan Supload dimana pengguna dapat mempublikasikan foto, gambar animasi, maupun juga file video pendek.

Pengguna yang telah mengupload, dan mendapat view dari orang lain, maka akan mendapatkan sejumlah bitcoin. Pemberian bitcoin kepada penggunanya, berasal dari 50% pendapatan yang diperoleh oleh perusahaan di situs loopnroll, yang membuat menariknya lagi di loopnrool, sejumlah bitcoin yang didapatkan itu langsung akan dibayarkan tanpa ada minimum payout.

Interfacenya juga cukup simple dan ringan. Sehingga menjadi kepuasan tersendiri bagi pengguna yang telah terbiasa menggunakan layanan sharing image secara online.

Hanya Upload Gambar Dapatkan Bitcoin Gratis Di 3 Startup Ini