Payeer - Kegunaan Dan Cara Daftarnya

Rekening Online
Logo : Payeer


Apa Itu Payeer?

Payeer adalah alat elektronik multifungsi untuk melaksanakan beberapa tugas dan pembayaran keuangan. Antarmukanya dilokalisasi dalam dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan Rusia. Dengan Payeer Wallet, mudah melakukan pembayaran untuk layanan ponsel, akses internet, TV, game, e-commerce, dll. Ini memungkinkan anda mengirim uang ke orang lain di seluruh dunia.

Untuk mulai bertukar anda perlu memilih dompet yang anda butuhkan, ketuk dan transfer uang hanya dengan sekali klik. Tidak seperti platform pembayaran elektronik lainnya, Payeer memastikan arus uang tak terbatas di dalam sistem, sementara transfer ke Visa dan MasterCard tidak lebih besar dari 5.000 USD setiap kalinya.

Pengusaha dapat menggunakan sistem ini untuk menyiapkan pilihan pembayaran online di situs web mereka. Untuk mengaktifkan fungsi ini, anda hanya perlu mendaftarkan dompet ke dalam layanan dan membuat akun Merchant. Payeer dapat membantu IT-specialist, menyediakan API, yang dapat berguna untuk aplikasi dan situs web. Konversi mata uang otomatis tersedia dan terkadang menawarkan tingkat yang cukup menguntungkan. Ada juga program kemitraan lima tingkat yang memungkinkan anda memperoleh uang dengan membawa orang lain ke layanan ini.

Transfer Payeer

Anda dapat mengirim transfer elektronik instan untuk 7.000.000.000 orang di dunia alamat e-mail, atau mentransfer dana ke jutaan akun Payeer terdaftar.

Payeer Merchant

Hubungkan website anda melalui API untuk Payeer® Merchant dan anda dapat menerima pembayaran online internasional.

Payeer MasterCard

ATM anda pribadi atau Virtual Mastercard dengan 0% dari komisi untuk transaksi di 200 negara dan ada biaya bulanan! pengiriman AIR untuk 189 negara di seluruh dunia.

Keamanan Data Akun 

Untuk memperluas batas melalui sistem Payeer, anda bisa, tetapi tidak diwajibkan untuk memberikan informasi tentang kartu kredit atau kartu debit (tanpa kode rahasia) atau informasi tentang rekening Bank pribadi anda. Payeer juga akan meminta anda untuk menjawab berbagai pertanyaan untuk memeriksa keamanan akun anda. Informasi ini mungkin diperlukan bagi Payeer untuk memproses transaksi anda, permintaan password baru jika anda lupa atau kehilangan password anda, melindungi anda terhadap pencurian data dari kartu anda, untuk mencegah penipuan dan pencurian dari akun anda dan untuk menghubungi anda, juga ketika kita perlu untuk mengelola akun anda.
Baca Juga Tentang Perfect Money Disini

Cara Mendaftar Payeer

  • Ketik www.payeer.com untuk membuka websitenya atau bisa klik DISINI
  • Selanjutnya, silahkan masukkan alamat email anda dan kode yang tersedia lalu klik Sign Up.
  • Setelah itu akan muncul Formulir yang harus diisi. disini mohon diingat Pasword, Secret word, Key Word, dan Account Name. Untuk Account name pihak Payeerlah yang memberikan Nama. Setelah Selesai klik Next.
  • Setelah sudah ter-register maka akan muncul Dashboard.
  • Untuk bisa mendapatkan status Verified anda harus menuju Setting dan mengisi formulir dengan lengkap dan benar, karena jika Identitas tidak benar maka account anda tidak bisa verified. Salah satu  cara untuk memferifikasi adalah anda harus punya akun Telegram. Untuk Telegram anda bisa menginstal di aplikasi Hp anda masing-masing atau di komputer desktop anda.
  • Setelah mengisi formulir  anda harus upload foto, foto yang di upload yaitu foto anda yang sedang memegang Pasport / ID Card beserta nomor account anda. Perlu di ingat foto yang di upload harus jelas dan foto bisa membaca pasport / ID Card dan Nomor Account. 
  • Setelah anda upload foto, anda tinggal menunggu email dari Payeer apakah telah vierified atau tidak. 

Sisi bagus dalam penggunaan Payeer ini adalah jika anda Log In dengan IP berbeda maka, anda akan menerima email dari Payeer dan memberitahukan bahwa seseorang log in dengan IP berbeda dan anda akan menerima kode untuk log in.

Untuk menarik uang dari Payeer anda bisa menggunakan Payeer Master Card ( Debit Card ) yang bisa menarik uang di mesin ATM yang berlogo Master Card. Untuk Mendapatkan Payeer Master Card tersedia pilihan di Dashboard dan pilih My Card lalu isi formulir. Untuk biaya kirim Payeer Master Card yaitu USD 9.95 via Airmail ( 10-25 Hari )  dan USD 95.95 via DHL ( 3-7 Hari ) ke seluruh dunia.

Payeer - Kegunaan Dan Cara Daftarnya