Langkah Langkah Mengetik Captcha Di 2Captha

Di artikel sebelumnya Ketik Captcha Dapat Dollar saya sudah jelaskan apa itu captcha dan bagaimana cara mendapatkan penghasilan dengan mengetik captcha. Pada kesempatan ini saya terangkan cara mengetik captcha di 2Captcha. Setelah anda berhasil mendaftar, silahkan anda log in di situsnya. 

Data Entry



















Setelah berhasil log in, langkah awal pilih dahulu dengan cara apa anda dibayar, caranya klik Request Payout

==> Edit ==> New Purse (Pilih yang mana anda inginkan. Recomend : Pilih Webmoney atau Bitcoin saja karena 
lebih simpel, disamping payment prosesor lainnya karena mendaftar ke payment prosesor selain yang dua saya sebutkan sebelumnya syarat harus verifikasi akun dengan kartu kredit) ==> Purse ==> Change

Setelah mengatur metode pembayaran, saatnya bekerja mengetik captcha. Langkah pertama klik menu Star Work. Agar lebih nyaman matikan sound menjadi Sound on, normal captchas + ReCaptcha menjadi only normal seperti gambar diatas. 

Jangan paksakan ketik teks yang susah dibaca, lewatkan saja dengan cara klik It's not a CAPTCHA atau dengan ALT+Q seperti contoh captcha yang sulit di bawah ini

Data Entry












Rekomendasi : 

Jika anda ingin meningkatkan penghasilan anda dengan 2captcha, instal software 2captcha. Tersedia software untuk Desktop, Android, iOS, dan MacOS, dengan software anda hanya klik-klik gambar saja, dan jangan takut di banned jika salah klik karena saya sendiri sering salah tidak pernah di banned, sangat jauh berbeda jika anda bekerja melalui web, terlalu sering salah rawan di banned. 

Unduh versi terbaru di sini :  https://2captcha.com/rucaptcha-bot-x-application

Copy API Key anda, API Key berfungsi untuk menghubungkan software 2captcha, simpan kunci API anda secara rahasia! Jika seseorang mencuri kunci API anda, ia akan dapat menghabiskan dana dari saldo anda.

2Captha



















Di 2Captcha, captcha nonstop 24 jam, jadi semakin banyak yang anda ketik maka anda semakin cepat payout. 

Langkah Langkah Mengetik Captcha Di 2Captha