Dapatkan LATX Gratis Dari Latium

Coin

Latium.org adalah situs platform tasking pertama yang menggabungkan sistem rating otomatis bersama dengan struktur hubungan tugas satu ke banyak lainnya. Selain itu di promosi situs Latium ini membagikan Coin LATX secara gratis, yang dapat di tukarkan langsung dengan ETH Gratis pastinya.

Koin yang tersedia di Latium.org adalah Latium (LATX), Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), OmiseGO (OMG), dan Theter (USDT). LATX sudah listing di tiga market crypto besar seperti Bitforex, HitBTC, dan Yobit

Cara mendapatkan LATX di situs Latium.org

Sebelumnya anda harus menyiapkan smartphone/laptop berkamera depan, koneksi internet, nomor handphone, dan email.


  • Step pertama masuk disitus resminya, KLIK DISINI selanjutnya akan di bawa ke halaman pertama situs Latium. OK step berikutnya langsung saja melakukan pendaftaran dengan klik Sign Up Now atau bisa juga masuk di sebelah kanan smartphone anda. Sebelum melakukan pendaftaran di situs latium, pastikan meng update terlebih dahulu aplikasi Google Chrome, agar tidak kesulitan pada saat proses verifikasi wajah.


  • Step selanjutnya isi form pendaftaran mulai dari username, email, password, confirm password, dan Bio. Semuanya di isi dan pastikan mengisi dengan data yang benar untuk bio tidak lengkap juga tidak masalah tinggal klik Sign Up jika sudah selesai.


  • Step berikutnya adalah dengan melakukan verifikasi wajah anda di situs Latium, jika sudah melakukan pendandaftaran dan dilanjut dengan verifikasi. Untuk melakukan verifikasi langsung saja klik Get Verified Now 


  • Untuk verifikasi tinggal klik Activate Webcam, jika versi browser kalian masih versi lawas biasanya akan ada kendala pada saat verifikasi wajah ini, terutama saat mengaktifkan webcam kamera depan anda.

Latium


  • Untuk verifikasi wajah, anda harus melakukan verifikasi dengan foto selfie dan juga menggerakan wajah kalian seperti pada tutorial di situs latium. 


Jika berhasil melakukan verifikasi wajah dari situs latium, maka anda akan mendapatkan bonus coin LATX dan bisa ditukar dengan ETH. Klik Submit verification dan tunggu hasilnya kurang lebih maksimal 3 hari di hari kerja. Anda bisa menunggu email pemberitahuan dari situs latium untuk menerima konfirmasi di terima atau tidaknya. Jika berhasil di verifikasi, anda akan memperoleh 100 LATX secara gratis.

Dapatkan LATX Gratis Dari Latium