Menambang Gratis Dengan Eobot

Cloud Mining

Situs penambangan gratis yang memberikan koin gratis dan anda dapat menukarnya dengan tenaga penambangan setiap hari. Anda dapat memiliki banyak hash jika anda masuk setiap hari untuk mengumpulkan koin gratis anda. 

Eobot memungkinkan penambangan Bitcoin, Etherum, Litecoin, BitcoinCash, Ripple, Monero, Dogecoin, Dash, ZCash, dan masih banyak lagi lainnya.

Tukarkan Koin Untuk Haspower

Anggota dapat menukarkan koin apa pun di akun mereka ke hashpower dengan mengklik pertukaran, lalu memilih koin yang ingin mereka konversi menjadi hashpower.

Eobot memberikan anggota penambangan bitcoin gratis sejak 2009 dan sejak itu setiap anggota telah dibayar. Jika anda ingin lebih banyak GHS, anda juga dapat menyetor sejumlah koin yang mereka terima dan menukar mereka dengan kekuatan penambangan.

Jika seorang anggota memilih untuk menambang bitcoin, maka jumlah bitcoinnya akan bertambah seiring waktu. Semakin banyak hashpower, semakin cepat akumulasi bitcoin akan terjadi. Kenaikan juga mempengaruhi harga koin. Jika koin lebih murah, pertambahan dalam koin itu akan lebih cepat daripada yang dengan harga tertinggi. Situs ini membayar dan pembayaran hampir instan.
Baca Juga : Genesis Bitcoin Mining
Cara Dapatkan Hashpower Gratis di Eobot
  • Mendaftar di Eobot dan memvalidasi pendaftaran Anda menggunakan email yang Anda gunakan dalam pendaftaran.
  • Klik menu products dan pilih faucet.  Pecahkan captcha untuk mendapatkan hadiah.
  • Buka Dasbor dan gulir ke bawah, klik Exchange.
  • Pilihlah bitcon dan Cloud-SHA - 256 untuk mendapatkan hashpower gratis anda hari ini.
  • Ulangi setiap hari untuk menambah kekuatan hash anda.
Seorang anggota hanya dapat menambang satu koin dalam satu waktu. Memilih koin mudah saja klik Mining dan daftar drop down akan muncul. Jika anggota memilih bitcoin maka kotak aktif akan diatur ke bitcoin dan akan menambah jumlah bitcoin.

Jangan lupa buka setiap hari untuk mendapatkan reward faucet, semakin tinggi speed maka semakin banyak reward yang diperoleh. Bagi yang belum mendaftar, silahkan bergabung, silahkan klik Free Register Eobot.

Menambang Gratis Dengan Eobot