Genesis Bitcoin Mining

Penambangan Bitcoin

Bitcoin mining adalah situs penambangan cloud yang menawarkan penyewaan perangkat keras untuk menambang berbagai jenis koin. Anggota perlu membeli daya penambangan dan dapat memilih apa yang harus ditambang, apakah menempatkan kekuatan penambangan ke dalam satu koin atau memilih untuk menambang beberapa koin pada saat yang bersamaan. Pembayaran sekali seumur hidup menggunakan kartu kredit VISA / MasterCard, wire transfer, Bitcoin, Darkcoin, Litecoin, dan Dogecoin.

Genesis Mining sudah berlokasi di Islandia dan mereka berencana untuk menambahkan lebih banyak dalam waktu dekat. Mereka memiliki lebih dari 500.000 anggota di seluruh dunia. Siapa saja Tim Genesis Mining?
  • Marco Streng (CEO)
  • Stefan Schindler (CTO)
  • Jakov Dolic (Head of Sales)
  • Jana Eichhorn (Business Administration)
Baca Juga : Menambang Gratis Dengan Eobot
Menambang Banyak Koin

Penambangan bitcoin di Genesis tidak seperti situs penambangan lainnya. Di sini tidak ada batasan  berapa banyak koin yang dapat anda tambang pada saat yang sama. Anda dapat menambang bitcoin, litecoin, dash, monero, ethereum dan zcash pada waktu yang bersamaan. 

Menambang Koin Tunggal

Menggunakan semua hashpower anda untuk menambang satu koin tertentu akan memiliki hasil yang jauh lebih cepat dan anda tidak perlu banyak kekuatan penambangan untuk mendapatkan pembayaran lebih cepat. Jika anda ingin hasil yang lebih cepat dan ingin mencapai pembayaran maka metode ini tepat untuk anda. Anda hanya perlu mengklik tombol cek yang menunjukkan penambangan koin murni dan semua hashpower anda akan ditetapkan untuk menambang koin tertentu.

Harga HashPower

Harga Hashpower tergantung pada rencana yang akan anda pilih. Berikut adalah opsi yang akan anda hadapi jika anda memutuskan untuk menambang bitcoin.

Pertambangan Bitcoin Open-Ended - Anda dapat membagi hashpower anda sehingga anda dapat menambang koin lainnya juga. Harga $ 30 untuk 0,2 Triliun hash per detik atau TH / s, atau anda dapat membeli 1 TH / s seharga $ 150. Tidak ada kedaluwarsa untuk rencana ini. Anda dapat menambang selama yang anda inginkan dan hashpower anda tidak akan berkurang. Anda dapat memilih untuk menambang semua koin yang anda inginkan atau anda dapat memilih yang paling anda inginkan.

Dua Tahun Pertambangan Ether - Ini hanya dapat digunakan untuk penambangan ethereum "MURNI" dan memiliki batas waktu 2 tahun kontrak. Harga hashpower 1 Juta hash per detik atau 1 MH / dtk $ 29.

Penambangan Monero Dua Tahun - Ini juga hanya dapat digunakan dalam penambangan monero "PURE" dan memiliki batas waktu 2 tahun kontrak. Harga hashpower adalah 1 Triliun hash per detik dari 1 H / s seharga $ 49.

Menggunakan Genesis Mining adalah cara yang sangat mudah untuk menghasilkan bitcoin tanpa melakukan apa-apa. Anda dapat menarik penghasilan anda setiap hari dan dibayar. Anda dapat menambahkan beberapa hashpower dengan mengubah penghasilan anda menjadi kekuatan penambangan. Saat ini Genesis Mining adalah situs cloud mining terbesar di dunia.

Genesis Bitcoin Mining