Berburu Dollar di PaidVerts

PaidVerts satu dari bisnis PTC yang saya rekomendasikan buat sobat yang ingin berburu Dollar. PaidVerts salah satu situs PTC yang terbilang unik dari sisi script dan cara mendapatkan penghasilan uang, karena penghasilan dan nilai klik iklan dari besarnya BAP ( Bonus Ad Points) yang dimiliki berfungsi untuk mendapatkan sejumlah iklan-iklan dengan bayaran klik tertentu dengan demikian semakin besar BAP yang dimiliki, maka iklan yang muncul di dashboard akan memiliki bayaran semakin besar.

PaidVerts adalah iklan affiliate, iklan program Paid akan dikirimkan ke akun setiap hari, yang harus di lakukan adalah menyalin 3 baris teks dan konfirmasi captcha, lalu kamu akan di bayar $ (pembayarannya bervariasi) contohnya liat screen shoot di bawah!

PTC

Satu klik iklan bisa langsung mendapatkan dollar mulai dari $0.0005 hingga $200 tergantung BAP yang anda miliki. Anda akan dibayar dan nilai tunai akan ditambahkan ke saldo account. Anda dapat cashout setelah memenuhi minimum cashout.

Metode Pembayaran :

Transaksi

Tertarik bergabung dengan PaidVerts? Ikuti langkah-langkah di bawah ini!

CARA DAFTAR

KLIK DISINI atau Klik gambar di bawah ini!

PaidVerts

Klik Register or Create Account

Register

Isi form sesuai dengan biodata dengan benar (sesuai KTP/identitas asli) seperti contoh gambar di atas lalu klik Open Account.

Kemudian cek email yang dikirim oleh PaidVerts untuk mengkonfirmasi akun, jika email tidak ada dalam inbox, silahkan cek pada folder spam email. Jika kamu sudah konfirmasi email, selamat kamu telah berhasil menjadi member PaidVerts.

Berburu Dollar di PaidVerts
  1. Sangat bermanfaat untuk saya thanx

    http://legenx.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. The top things about Clixsense Get Paid To Click Program:
    1. $0.001 - $0.02/click.
    2. 5 secs starting timer.
    3. Restart every 24 hours.

    ReplyDelete