Cara Dapatkan Poin BAP Dan Upgrade Member Pro

CARA DAPATKAN POIN BAP

Klik ads didasarkan pada poin BAP yang dimiliki, pertama kali daftar kita akan mendapatkan 500 poin BAP (1 BAP = $0.0005, jadi 500 BAP = $0.25) dan tiap hari kita akan dapat iklan BAP sebesar 200 sampai 500 poin, kamu wajib klik iklan BAP tersebut agar akun kamu tetap aktif dan mendapatkan poin BAP untuk klik ads setiap harinya, bermain game juga akan menggandakan poin BAP kamu jika kamu berhasil menang. untuk klik poin BAP sama juga halnya dengan klik iklan bonus yang dibayar cash. Pastikan untuk klik semua iklannya karena klik atau tidak klik, poin BAP akan tetap dipotong sehingga poin BAP yang sudah terkumpul akan terbuang percuma!

Member yang aktif setiap hari akan menerima 8 x 50 BAP activation, ketika kamu sudah menerima 100 activation ad, maka setiap hari kamu akan menerima 8 x 25 BAP activation ad setiap harinya. Jika kamu member baru, bisa kita hitung kamu mendapatkan 100 x 50 BAP = 5000 BAP = $2.5 dengan begitu kamu bisa membeli iklan untuk menjaga BAP meningkatkan poin BAP kamu agar iklan yang kamu terima semakin tinggi.

Catatan : setiap hari ada namanya BAP tax sebesar 25 BAP yang di potong langsung dari poin BAP kamu yaitu poin pajak.

CARA UPGRADE MEMBER PRO

Sebelum ke tahap ini kamu mesti punya $0.05 dan 2500 BAP di account PaidVerts, yang tentunya dari hasil klik iklan kamu. Kalau sudah memenuhi silahkan lanjutkan menyimak.

Klik Menu "My Account" yang ada disamping kanan.

Pilihan Upgrade ada di paling bawah. Pada pop-up "Please select a payment method" pilih "PV Earnings Balance", Secara otomatis $0.05 akan terambil dari Account Balance kamu. Lihat contoh gambar dibawah!

Upgrade Member Pro










Manfaat Upgrade menjadi Member Pro, akun kamu setiap hari akan menerima “Iklan Recycle” yaitu iklan yang tidak sempat di klik member lain karena kehabisan waktu, iklan dengan bayaran kecil maupun besar akan menjadi milik kamu untuk di klik jika sudah di upgrade.

Cara Dapatkan Poin BAP Dan Upgrade Member Pro