Berburu Litecoin Gratis

Crypto

Cara Mendapatkan Litecoin

Dalam dunia Cryptocurrency secara umum, dan Litecoin khususnya, ada tiga cara mendapatkannya, yaitu:

1. Mining (Menambang)

Ada dua cara dalam penambangannya yaitu Cloud Mining dan Mining Rig Pribadi, namun pada intinya yang harus dilakukan untuk mendapatkan kepingan Litecoin adalah menyelesaikan algoritma (permasalahan verifikasi block) dengan rumus PoW (Proof-of-Work) bernama Scrypt. Algoritma Scrypt tersebut bisa diselesaikan menggunakan GBP/VGA/Kartu Grafis yang biasa kita temui. Jadi intinya penambangan Litecoin disini adalah imbal balik dari Litecoin kepada perangkat yang dibutuhkan Litcoin untuk beroperasi 24 jam non-stop dalam memverifikasi setiap transaksi pada setiap blok tertentu, maupun dalam penciptaan blok baru.

Para penambang akan di berikan reward sekitar 25 keping LTC untuk setiap blok baru yang ditemukan. Litecoin dijadwalkan hanya akan memproduksi sekitar 84 Juta keping koin saja. Jumlah tersebut adalah empat kali lipat dari jumlah maksimal koin Bitcoin.

2. Membeli Litecoin

Kita bisa mendapatkan Litecoin dengan membelinya dari exchanger maupun penyedia Litecoin yang tersebar di dunia internet. Di Indonesia sendiri ada Indodax dan melayani penukaran dengan mata uang Rupiah.

3 Mengumpulkan Litecoin Gratis Lewat Faucet

Litecoin juga bisa didapatkan dengan gratis, yaitu dengan cara pengumpulan Faucet atau kepingan-kepingan kecil Litecoin dari berbagai website penyedia faucet gratis. Namun, waktu yang dibutuhkan, serta kredibilitas penyedia faucet gratis sampai saat ini masih dipertanyakan. Pada umumnya situs-situs penyedia faucet gratis akan berujung pada SCAM. Jadi, ini bukanlah sesuatu yang direkomendasikan.

Beberapa website menawarkan program di mana anda bisa mendapatkan litecoin gratis apabila melakukan beberapa tugas seperti paid to surf, mengisi survey, referal program, games, dll. Khusus buat pencari Litecoin gratisan dan koin-koin lainnya anda bisa mendapatkannya di Faucethub. 

Faucethub merupakan tempat berkumpulnya link-link buat kita dapat satoshi gratis, dan kita bisa menampung sementara di Faucethub ini sampai withdrawnya cukup  untuk ditransfer ke wallet kita. Litecoin bisa ditukar dengan mata uang resmi. Di Indonesia sendiri ada INDODAX yang dulunya bernama Bitcoin.co.id yaitu website exchange yang melayani penukaran mata uang rupiah. Di Faucethub bukan cuma Litecoin yang ditampung disini tapi koin-koin .lainnya seperti Bitcoin, Dogecoin, Etherum, dll.

Jika anda belum punya akun Faucethub silahkan membuat akunnya DISINI 

Berikut beberapa faucet yang ada di Faucethub :
Baca Juga : Apa itu Litecoin?

Berburu Litecoin Gratis
  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Just got my check for $500.

    Sometimes people don't believe me when I tell them about how much you can make by taking paid surveys online...

    So I took a video of myself actually getting paid over $500 for taking paid surveys to set the record straight once and for all.

    ReplyDelete