Penambangan Dengan HashFlare


Hashflare bitcoin mining adalah situs penambangan cloud yang menawarkan penyewaan perangkat keras kepada anggotanya untuk menambang berbagai jenis koin. Anda dapat menyewa mesin hash mereka hanya dengan $ 1,2. Anggota juga dapat menambang beberapa koin dalam hashflare dan membeli algoritma yang berbeda untuk penambangan koin yang berbeda. HashFlare adalah rangkaian layanan cloudmining baru yang diberikan oleh tim ahli cryptomining HashCoin.

Tujuan mereka adalah untuk membuat penambangan dapat diakses oleh semua pengguna tanpa memandang usia, lokasi, investasi, atau pengalaman. HashFlare memberi pelanggan kesempatan untuk mencoba penambangan cryptocurrency dan menghasilkan koin sebagai hadiah. Pada skala yang lebih besar, HashFlare berharap dapat berkontribusi pada pengembangan layanan penambangan dan selanjutnya untuk pengembangan.

Algoritma Penambangan Cloud HashFlare

SHA-256 - yang digunakan untuk menambang Bitcoin
Scrypt - yang digunakan untuk menambang Litecoin
ETHASH - yang digunakan untuk menambang Ethereum
X11 - yang digunakan untuk menambang DASH

Harga Hashpower

Harga hashpower berbeda dari yang lain, tetapi semuanya cukup terjangkau. Anggota dapat menginvestasikan ulang bitcoin yang mereka miliki jika mau, sehingga dapat memperoleh lebih banyak hashpower. Lebih banyak hashpower berarti menghasilkan lebih cepat dan menambang koin.

SHA-256 - untuk 10 Billion hash per detik atau GH / s hanya berharga $ 1,2 sehingga 100 GH / s hanya akan berharga $ 12. Catatan: Ini hanya untuk penambangan bitcoin.

Scrypt - untuk 1 Juta hash per detik atau MH / s hanya berharga $ 13,50 sehingga biaya 100 GH / s hanya $ 135. Catatan: Ini hanya untuk penambangan litecoin.

ETHASH - untuk 100 ribu hash per detik atau KH / s hanya seharga $ 2,2 jadi 1000 KH / s hanya dengan biaya $ 22. Ini memiliki kontrak 1 tahun. Setelah hashpower akhir kontrak akan kembali ke nol. Catatan: Ini hanya untuk penambangan ethereum.

X11, - untuk 1 Juta hash per detik atau MH / s hanya biaya $ 5,8 sehingga biaya 10 MH / s hanya $ 58. Ini memiliki kontrak 1 tahun. Setelah hashpower akhir kontrak akan kembali ke nol. Catatan: Ini hanya untuk penambangan dasbor.
Baca Juga : Menambang Gratis Dengan Eobot
Fitur Dari HashFlare

INSTANT CONNECT - Penambangan dimulai segera setelah pembayaran dikonfirmasi. Pembayaran pertama dalam 24 jam.

INSTANT WITHDRAWAL - Pilih jumlah yang akan ditarik dan terima secara instan

DETAILED STATISTICS - Lihat semua informasi terkait penambangan secara real-time, kapan saja dari lokasi mana pun.

POOL ALLOCATION - Anda dapat memutuskan kolam mana yang ingin di-hashrate masuk. Ini memungkinkan anda menemukan kombinasi yang paling menguntungkan.

FIXED FEES - Tidak ada biaya atau komisi tersembunyi. Setiap transaksi terlihat oleh anda.


Penambangan Dengan HashFlare