Cara Mendapatkan Uang Gratis dengan Cryptocurrency UBI : Mannabase

Coin


Manna didistribusikan oleh People's Currency Foundation sebagai hak asasi manusia dasar yang setiap orang di dunia berhak untuk menerima, secara gratis. Didirikan pada tahun 2015, Manna telah mencapai tonggak dalam gerakan cryptocurrency, sebagai mata uang berbasis blockchain pertama yang dibuat dan didistribusikan oleh organisasi nonprofit bebas pajak, dan mata uang digital pertama untuk menerapkan Penghasilan Dasar Universal sebagai metode utama distribusi.

Mannabase adalah tempat untuk mendaftar dan menerima Manna UBI, dan platform berbasis web sederhana untuk mentransaksikan mata uang dengan pengguna lain. Mannabase juga akan mengembangkan sistem untuk pemberian langsung yang ditargetkan, memungkinkan pengguna untuk menyumbangkan mata uang Manna ke kelompok orang tertentu berdasarkan kriteria seperti geografi, usia, jenis kelamin, dan kondisi ekonomi. Pengguna Mannabase juga akan dapat memberikan Manna ke badan amal melalui platform.

Visi Mannabase adalah untuk memberdayakan masyarakat dunia dengan membuat cryptocurrency dapat diakses dan tersedia untuk semua orang, dan untuk menyediakan alat untuk altruisme yang efektif untuk mengurangi kemiskinan dan ketidaksetaraan.

Cara Kerja Manna dan Cara Mendapatkan Manna Gratis

Siapa pun yang membuat dan memverifikasi akun, anda akan menerima distribusi mingguan Manna. Jika anda tertarik untuk menerima sejumlah kecil uang gratis setiap minggu, Berikut adalah langkah-langkah yang diperlukan untuk mendaftar dan memverifikasi akun anda. 

1. Buat akun Mannabase

Manna didistribusikan melalui platform di Mannabase. Anda harus membuat akun di sini untuk mulai menerima distribusi mingguan.

Setelah berada di homepage Mannabase , klik tab Sign up di bagian atas halaman. Isi informasi yang dibutuhkan. Buat nama pengguna, tambahkan alamat email anda, dan buat kata sandi. Klik tautan di email konfirmasi untuk memverifikasi alamat email anda.

2. Ikut serta dalam distribusi Manna UBI menggunakan verifikasi telepon

Setelah anda buat akun, anda harus membuktikan bahwa anda adalah manusia untuk mulai menerima pembayaran Pendapatan Dasar Universal Manna. Ini untuk mencegah penipuan.
  • Untuk memverifikasi akun anda, klik tombol verifikasi di bawah UBI Signup Status
  • Masukkan nomor telepon anda. Ini harus menjadi nomor telepon asli. Nomor VOIP (yaitu, Google Voice) tidak akan berfungsi.
  • Ketikkan kode verifikasi yang dikirim ke ponsel anda dan tunggu persetujuan.

3. Menerima distribusi Pendapatan Dasar Universal Manna mingguan

Setelah akun anda disetujui, anda akan menerima sejumlah kecil Manna di dompet Mannabase anda setiap minggu. Jumlah yang diterima setiap pengguna didasarkan pada jumlah penerima terverifikasi dan pasokan yang beredar saat ini. Jadi 0,067% (3,5% / 52 minggu) dari pasokan sirkulasi didistribusikan secara merata di antara semua penerima yang diverifikasi setiap minggu.

Misalnya, jika ada 50.000 pengguna terverifikasi dan pasokan beredar 500 Juta Manna, maka setiap pengguna akan menerima 6.73 Manna minggu itu di pangkalan UBI.

Tentu saja, harapannya adalah nilai Manna akan terus meningkat seperti yang terjadi dengan cryptocurrency lainnya. Misalnya, Bitcoin yang berubah dari bawah satu sen pada tahun 2010 menjadi lebih dari $ 10k sekarang. 


4. Apa yang dapat Anda lakukan dengan Manna setelah Anda menerimanya?

Ada empat hal yang dapat anda lakukan dengan Manna yang anda terima. Simpan, berikan, gunakan, atau jual.

Saat ini tidak banyak tempat yang menerima Manna, jadi sulit untuk dibelanjakan. Namun, tim Mannabase telah secara aktif bekerja dengan global nirlaba dengan harapan menggunakan Manna sebagai mata uang untuk usaha kecil di seluruh dunia.  

Untuk mencairkan Manna, anda harus menukarnya dengan mata uang lain di platform   SouthXChange , dan kemudian mencairkannya dari sana. Anda juga dapat memberikan Manna kepada siapa pun yang anda inginkan.

Jika anda siap untuk mulai menerima distribusi mingguan Manna secara gratis, lompat ke Mannabase dan buat akun anda. Jika anda berpikir untuk membeli Manna, anda harus melakukan penelitian lebih lanjut. Namun, karena anda dapat menerima jumlah kecil setiap minggu secara gratis (mungkin selamanya) hanya dengan mendaftar, tidak ada risiko dalam memulai dengan Manna.

Cara Mendapatkan Uang Gratis dengan Cryptocurrency UBI : Mannabase